Langsung ke konten utama

Dokter Ahli Kandungan Di Kota Kisaran Asahan

1. Dr.Tunggul Simanjuntak,SpOG

Dokter Tunggul merupakan salah satu dokter senior di Kota Kisaran. Dokter tunggul berpraktek di RSIA Namaryna Jl.Prof.H.H.Yamin No. 80 Kisaran di sebelah Kampus STMIK Royal. Menurut website Kementrian Kesehatan RSIA Namaryna merupakan Rumah Sakit dengan kelas C (cukup baik dikota kisaran, karena rata-rata rumah sakit di Kota Kisaran ada dikelas D). Untuk info lengkap mengenai RSIA Namaryna silahkan klik disini
Data RSIA NAMARYNA

2. Dr. Binsar P. Sitanggang, SpOG

Dokter Binsar juga dokter senior di Kota Kisaran. Dokter binsar berpraktek di RSU BUNDA MULIA Jl Abdi Setia Bakti Kel. Sei Renggas Kec. Kota Kisaran Barat. Di RS ini memungkinkan untuk menggunakan fasilitas BPJS dalam persalinan. Menurut website Kementrian Kesehatan RSU Bunda Mulia merupakan Rumah Sakit dengan kelas D. Untuk info lengkap mengenai RSIA Namaryna silahkan klik disini
Dara RSU BUNDA MULIA

3. Dr. Janwar Syahnanda Nst, SpOG

Dokter Janwar memang masih kelihatan muda dan cukup ramah, namun jangan diragukan kemampuannnya ya. Karena nama Dokter Janwar tercatat sebagai Direktur Di salah satu rumah sakit tempat Dia berpraktek. Dokter Janwar berpraktek dibeberapa Rumah sakit, namun kali ini saya memberikan informasi mengenai RSIA Utama. Untuk info selengkapnya bisa kunjungi disini
Data RSIA UTAMA KISARAN

4. Dr. Muhammad Ikram, SpOG

Dokter Ikram merupakan salah satu dokter senior yang berpraktek di RS SETIO HUSODO Jl SM. Raja No.67 Kisaran. Untuk info lengkap mengenai RSIA Namaryna silahkan klik disini
Data RSU SETIO HUSODO
Saya sengaja untuk tidak memberikan opini yang meninggikan maupun menyudutkan karena saya juga tidak memiliki pengalaman untuk semua dokter yang ada di daftar. Saya sempat menggunakan jasa 2 dokter yang ada di daftar dan menurut saya pelayanannya cukup baik. Namun tidak adil jika saya membahas hanya 2 dokter yang saya pernah pakai jasanya. Setiap orang memiliki penilaian yang berbeda juga mengenai satu dokter bisa baik maupun buruk. Daftar yang saya gunakan merupakan daftar yang saya kira cukup dikenal dan punya nama di kota kisaran. Mohon maaf jika ada dokter andalan nya saya tidak masukkan ke dalam daftar (bisa dibantu dengan memasukkan dikolom komentar). Untuk masalah pilihan, anda bisa berkonsultasi dengan orang yang sudah memiliki pengalaman menggunakan jasa dokter ahli kandungan. Demikian tulisan saya, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua dalam memilih dokter terbaik.
Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guitar

Gitar akustik  adalah jenis  gitar  di mana suara yang dihasilkan berasal dari getaran  senar gitar  yang dialirkan melalui  sadel  dan jembatan tempat pengikat senar ke dalam ruang suara. Suara di dalam ruang suara ini akan  beresonansi  terhadap kayu badan gitar. Jenis dan kualitas kayu serta jenis senar yang digunakan akan memengaruhi suara yang dihasilkan oleh gitar akustik. Suara senar diperkuat oleh bagian resonansi. Gitar akustik memiliki enam senar. Namun beberapa gitar memiliki tujuh senar atau lebih. Beberapa gitar menggunakan senar yang terbuat dari nilon dan yang lainnya terbuat dari baja. Gitar yang menggunakan senar nilon sering pula di sebut sebagai gitat klasik Seluruh bagian gitar terbuat dari kayu. Hal ini tentunya membuat suara gitar menjadi lebih kuat dan lebih baik. Sebuah " Pemetik (Pick) " atau " plectrum " adalah sebuah alat dari bahan keras umumnya diletakkan antara ibu jari dan jari telunjuk dari tangan digunakan untuk "